Sukses

Lifestyle

Tidak Selalu Drama, Berikut Keuntungan Memiliki Atasan Cewek

Cewek gemar drama. Cewek itu ribet. Hmm, demikian deretan alasan mengapa memiliki atasan cewek menjadi drama tersendiri bagi beberapa orang. Apakah termasuk dengan kamu? Nyatanya, memiliki atasan cewek tidak selalu buruk. Ada hal menyenangkan yang kamu dapat ketika memiliki atasan cewek.

Ladies, berikut ini adalah alasan mengapa kamu patut bersyukur jika memiliki atasan cewek. yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mereka adalah Pendengar yang Baik

Salah satu hal menyenangkan memiliki bos cewek adalah ia pendengar yang baik. Kamu dapat berkeluh kesah hal yang sepele hingga rumit. Biasanya bos cewek memang lebih personal dalam menghadapi anak buahnya. Jadi jangan kaget ketika kamu tiba-tiba dipanggil dan diajak ngobrol secara personal.

2. Memiliki Apresiasi yang Tinggi

Salah satu kelebihan memiliki atasan cewek adalah, semua prestasi yang kamu dapat diapresiasi dengan baik oleh atasanmu. Mereka tidak segan memberikan hadiah dan pujian ketika pekerjaan kamu dapat selesai dengan baik. Yakin menolak mereka untuk jadi bos?

3. Memiliki Empati yang Tinggi

Cewek memiliki perasaan yang lebih halus, tidak salah jika bos cewek memiliki empati yang tinggi. Bos cewek lebih mau mengerti, jika bawahannya memiliki kendala dan masalah pribadi. Karena bos cewek yang mengerti betapa rumitnya perempuan saat datang bulan, dan moody saat patah hati.

Nah, ladies demikian 3 alasan mengapa memiliki atasan perempuan selalu menyenangkan. Punya pengalaman yang berbeda? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading