Sukses

Lifestyle

7 Kebiasaan Cewek yang Menjengkelkan di Mata Pria, Jangan Memilikinya!

Jika wanita suka kesal dengan pria yang sering menghabiskan waktu untuk main gim, tahukah jika para pria ternyata juga suka jengkel dengan kebiasaanmu? Mungkin ia tak mengatakannya secara gamblang namun ternyata diam-diam ia suka kesal lho kalau wanita suka melakukan hal-hal ini, seperti dilansir dari Herbeuaty.co.

1. Sering sekali telat
Setiap orang bisa saja telat di berbagai acara, tapi jika dinilai secara jenis kelamin, mungkin wanita lebih sering telat. Dan hal inilah yang tak disukai para pria karena harus menunggumu lama.

2. Suka mengeluh
Pria tak suka jika menghadapi wanita yang banyak mengeluh, apalagi seakan-akan hidupnya paling berat sendiri. Bukan hanya berisik, wanita penuh drama seperti ini bikin kesal, karena selalu mengeluhkan kehidupan, padahal ada lebih banyak orang di luar sana yang kesulitan.

3. Selalu bilang baik-baik saja
Dia ingin menjadi orang penting dalam hidupmu, dan salah satunya adalah dengan berbagi segala beban pikiran yang kamu miliki. Ia ingin tahu segalanya tentangmu, termasuk masalah yang kamu hadapi. Curahkan kata hatimu padanya.

4. Menolak pujian
Wanita suka malu-malu jika dipuji, padahal berusaha keras untuk tampil cantik dan sempurna. Ketika dipuji, jangan bilang sebaliknya, terimalah dan ucapkan terima kasih. Karena justu inilah yang dihargai para pria. Ia pikir kamu cantik, dan bukan karena ada maunya atau apa.

Hal yang membuat jengkel pria/copyright unsplash.com

5. Menghabiskan hidup dengan gadget

Ia mungkin juga suka update status, mengecek feed instagram, tapi jika ada wanita yang menghabiskan waktunya hanya untuk dunia maya, ia tak akan tahan. Hiduplah di dunia nyata dan perhatikan sekelilingmu, bukan berkutat dengan handphone.

6. Mengambil makanan dari piringnya
Tak terduga? Tapi ternyata beberapa pria ada lho yang seperti ini. Bukannya tak mau berbagi, hanya saja hal ini keluar dari ekspektasinya. Ia sudah menunggu makanannya datang dan menikmati untuknya sendiri, tapi bukannya pesan sendiri kamu malah mengambil bagiannya.

7. Menata barang-barangnya
Mungkin jika ia memintamu, baru lakukan. tapi jika tidak, sebaiknya bicarakan padanya, karena mengatur dan menata barang-barangnya tanpa sepengetahuannya hanya membuatnya kesal setengah mati. Kamu pikir itu caramu mempedulikannya, ternyata tidak.

Nah, kira-kira kamu memiliki sekian poin di atas tidak? Pastikan tak jadi wanita menjengkelkan di mata pria ya, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading