Sukses

Lifestyle

Gambar Pertama Ungkap Kelemahanmu Sebagai Pasangan dalam Hal Cinta

Tes kepribadian bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah melihat gambar ilusi optik. Bukan hanya soal karakter pribadi, tapi juga mengungkap kelemahan diri. Dan jika kamu ingin tahu seperti apa kelemahanmu sebagai pasangan, dilansir dari yourtango.com, coba cek dengan tes kepribadian berikut ini.

Lihat dan apa yang kamu lihat pertama kali?/copyright Yourtango.com

1. Sosok berjubah
Jika kamu melihat sosok berjubah yang ada di pinggir gambar, bisa diartikan kelemahanmu sebagai pasangan adalah tidak bisa mengendalikan emosi alias temperamen. Hati-hati dengan apa yang kamu katakan dan lakukan. Beberapa kata tak bisa ditarik kembali, jadi latih kesabaranmu.

2. Wajah Monalisa
Jika wajah Monalisa yang kamu lihat, kelemahanmu sebagai pasangan adalah tidak tahu cara mengatasi masalah dalam hubungan. Kamu berpura-pura semua baik-baik saja dan menghindari membahas konflik, menganggap semua akan selesai tanpa diluruskan. Jika seperti ini, lama-lama hubunganmu penuh kepalsuan.

3. Pria yang duduk di atas jaket
Gambar ini menunjukkan bahwa kelemahanmu sebagai pasangan adalah ketakutan akan adanya konflik. Tentu saja, setiap hubungan tak akan terus berjalan mulus tanpa kerikil, sebagai dua pribadi yang berbeda tentu akan punya konflik. Jangan takut, hadapi dan atasi masalah bersama.

4. Pria berjenggot
Kelemahanmu sebagai pasangan adalah sering merasa rendah diri. Kamu merasa tidak percaya diri dengan apa yang kamu miliki, insecure dan sering mempertanyakan mengapa pasangan mencintaimu. Saling menerima dan memperdalam hubungan akan membantumu dan pasangan saling melewati masa-masa yang baik, maupun buruk.

5. Pria duduk di kejauhan
Kelemahanmu sebagai pasangan adalah cenderung bersikap tertutup. Kamu ragu mengungkapkan segala hal yang ada di pikiranmu pada pasangan, padahal hal ini penting untuk mengenal satu sama lain. Kamu terlalu introvert untuk mempercayakan banyak hal pada pasanganmu. Sikap ini bisa menjauhkanmu dari orang yang kamu cintai.

Itu dia sekian makna yang bisa mengungkap kelemahanmu sebagai pasangan. Jadi, kira-kira gambar pertama apa yang kamu lihat, ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading