Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pasangan Cintamu Saat Ini Tidak Akan Jadi Pasangan Hidupmu

Jatuh cinta dan pacaran mungkin mudah, tapi menemukan pria yang tepat dan akan jadi pasangan selamanya itulah yang susah. Kamu mungkin harus bertemu dengan beberapa pria yang salah sebelum bisa menemukan yang tepat dan jadi pasangan seumur hidup.

Tapi bagaimana cara mengetahui apakah pasanganmu saat ini adalah si Mr.Right atau bukan? Dilansir dari yourtango.com, ternyata kamu bisa melihat tanda-tandanya. Dan jika kamu menemukan kesekian poin ini, yakinlah ia bukan pria yang kamu cari.

1. Menguasai percakapan
Ketika ngobrol, harusnya bergantian dan seimbang. Ada kalanya kamu jadi pendengar, ada kalanya dia yang jadi pendengar. Tapi jika ia saja tidak mau mendengarkanmu, menolak setiap kata-katamu dan bahkan mengubah topik pembicaraan karena ia tidak sabar dan menganggap obrolanmu tidak penting, pikirkan lagi untuk memperpanjang hubungan.

2. Membahas kesalahan dari hubungan masa lalu
Jika ia terus saja membahas seperti apa mantanmu, bagaimana ia tidak suka dengannya dan menggunakan masa lalu sebagai pelampiasan rasa marah dan bahkan terkesan melecehkanmu, jangan berharap banyak ia akan jadi yang pasangan hidupmu.

3. Membahas diri sendiri
Penting memang mengenalinya sebagai pasanganmu, tapi jika kemudian isi percakapan hanya tentang dia saja, banyak kalimat pamer yang ia lontarkan, pikirkan lagi deh apakah kamu bisa bertahan dengannya.

4. Hanya tertarik secara fisik padamu
Tentu saja, dibanding wanita, pria memang tertarik dengan wanita secara fisik lebih dulu. Tapi jika kemudian ia hanya diliputi nafsu dan hanya menginginkan tubuhmu, cepat tinggalkan dia. Apalagi jika ia juga sering mengkritik bagaimana cara kamu berpakaian dan dandan, serta memberi komentar kamu gemuk dan menyuruhmu diet ketat.

5. Ia membahas anak dan kehidupan masa depan terlalu cepat
Bukannya kamu tak ingin menikah, namun jika pasangan membahas anak yang akan kalian punya dan bagaimana ia merencanakan masa depan terlalu cepat sedangkan kamu belum mengenalnya begitu dekat, coba atur jarak lagi. Hal yang dibuat buru-buru itu tidak baik, apalagi pernikahan.
Jadi, jika kamu menemukan sekian poin ini dalam hubungan cintamu, pikirkan lagi deh ladies, apakah ia memang yang akan jadi pasangan seumur hidupmu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading