Sukses

Lifestyle

Di Sinilah Tempat Bulan Madu Pangeran Harry & Meghan Markle Nantinya!

Pasangan yang segera menggelar upacara pernikahan tanggal 19 Mei mendatang, Pangeran Harry dan Meghan Markle, sepertinya tak berhenti memberikan kejutan. Selain tanggal pernikahan yang sudah ditetapkan, ada satu lagi yang ditunggu-tunggu publik dan media yaitu tempat bulan madu mereka.

Menjelang hari besarnya yang sudah di depan mata, segala persiapan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah hampir selesai. Nggak cuma gaun pengantin, venue pernikahan, rencana bulan madu mereka juga sudah matang.

Dilansir dari People, Harry dan wanita yang mengakhiri karirnya di industri hiburan ini akan terbang ke Namibia usai menikah nanti. Travel + Leisure mengonfirmasi jika Harry dan Meghan akan berkunjung ke Hoanib Valley Camp, area safari yang menawarkan berbagai kemewahan.

Bukannya tempat eksotis seperti pantai dan pulau yang indah, pasangan ini justru memilih area gurun pasir sebagai tempat bulan madunya. Tentu saja ini menjadi pilihan yang unik bagi pasangan pengantin baru.

Tempat bulan madu Pangeran Harry dan Megan Markle/copyright Natural Selection Safari via People

Camp mewah ini benar-benar menyajikan fasilitas berkelas untuk para pengunjungnya. People melaporkan jika harga sewa semalam dibandrol US$ 660 (sekitar Rp 9 juta) per orang.

Memiliki desain unik yang secara khusus dibuat untuk kawasan gurun pasir, camp ini juga terletak dekat dengan area safari yang penuh dengan hewan-hewan eksotis seperti zebra, gajah, jerapah, dan masih banyak lagi. Tampaknya Meghan dan Harry sudah tak sabar untuk menikmati momen seru mereka di sana deh ya!

Tidak heran jika banyak yang penasaran ya ladies. Wah, ditunggu kabar selanjutnya nih seperti apa keseruan mereka menghabiskan waktu di sana setelah menikah.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading