Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Orang yang Suka Film Action!

Fimela.com, Jakarta Film action atau film laga umumnya disukai pria dibandingkan perempuan. Namun kini film action disukai siapa saja, apalagi ketika banyak pilihan film action yang disajikan dengan cerita menarik dan menghibur.

Tapi tahukah bahwa menyukai film action dibandingkan jenis film lainnya ternyata mampu mengungkap kepribadian? Dilansir dari Lifehack, orang yang menyukai film action adalah tipe orang yang pekerja keras dan teliti.

Ia juga sosok yang kreatif dan menyukai petualangan dan tantangan. Dan sama halnya seperti penyuka film komedi, para perempuan yang menyukai film action adalah orang yang terbuka terhadap pria.

Penyuka film action juga stabil secara emosional atau tidak gampang terbakar emosi (neurotik rendah), dan lebih terbuka. Hal ini didukung dengan hasil penelitian dari Conway and Rubin (1991) yang menyatakan bahwa orang-orang yang memiliki neurotik rendah akan cenderung tertarik pada fim-film yang ringan seperti film komedi dan action.

Penikmat film action tidak terbatas pada mereka yang kepribadian ekstrovert saja, orang-orang introvert juga menyukainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading