Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Perempuan Penyuka Parfum Aroma Kelapa!

Fimela.com, Jakarta Mungkin sudha banyak orang yang tahu tentang parfum aroma bunga atau buah-buahan, namun jarang ada yang tahu bahwa ada parfum yang beraroma kelapa. Buah kelapa memiliki aroma menyenangkan yang ternyata mampu memberi kesan tropis, eksotis dan musim panas yang disukai para perempuan.

Meski terkesan aneh pada awalnya, ternyata kepribadian seseorang bisa diungkap lewat aroma parfum favoritnya. Dilansir dari Reader's Digest, mereka yang menyukai parfum aroma kelapa adalah orang-orang yang stylish dan mengikuti fashion dengan cermat. Tak heran jika banyak barang branded di lemari mereka.

Alan R. Hirsch, MD, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation sekaligus peneliti yang melakukan tes kepribadian terhadap 18.631 orang bedasarkan pilihan wewangian favorit mereka mengungkapkan bahwa penyuka aroma kelapa tahu bagaimana memilih pakaian yang bagus dan tampak kece.

Mereka juga merupakan pemimpin yang tahu bagaimana memegang kendali dan menangani situasi dengan baik. Mereka menikmati kenyamanan dan kemewahan yang mereka dapatkan dari penghasilan dan kerja keras mereka.

Penyuka parfum aroma kelapa juga sering menarik perhatian. Orang-orang di sekitarnya percaya intuisinya dan seleranya yang tinggi.

Wah, ternyata menarik sekali ya kepribadian perempuan yang menyukai parfum aroma kelapa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading