Sukses

Lifestyle

Butik Hotel Nyaman untuk Liburan Penuh Kesan

Fimela.com, Jakarta Bali selalu masuk ke dalam daftar kunjungan berlibur setiap tahunnya. Memiliki banyak atraksi wisata menyenangkan yang berkaitan dengan budaya hingga gaya hidup, semua hadir di Pulau Dewata. Salah satu yang selalu dicari saat berkunjung ke Bali adalah akomodasi hunian yang nyaman dan memberi pengalaman berkesan selama menginap di sana.

Jika biasanya hotel menghadirkan servis yang baik dengan nuansa 'hotel' yang kental, mengapa kali ini tak mencoba tempat baru yang akan memperkaya pengalaman liburanmu  di Bali kali ini?

Terletak di area Umalas, Bloomfield menyajikan akomodasi butik hotel yang berbeda dari tempat lainnya. Tempat ini benar-benar menghadirkan suasana hunian yang nyaman layaknya sebuah rumah. Dengan nuansa desain kontemporer yang memadukan kesan modern dan tradisional. Menjadikan setiap sudut di hotel ini tertata dengan cantik dan spesial. 

Villa dengan konsep kontemporer yang nyaman

Butik hotel ini memiliki bentuk bangunan utama satu lantai menyerupai sebuah villa. Di mana saat memasuki ruang utama, taman indah akan menyambut dan menggiring para tamu yang hadir untuk memasuki area living room. Areanya sendiri memiliki desain open space denggan bagian dining table, pantry, serta sofa-sofa nyaman yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan swimming pool dan sawah yang terbentang luas.

Area living room tersebut sarat akan nuansa bumi dengan penggunaan lantai kayu dan earth tone pada pemilihan interior yang digunakan, sehingga suasana nyaman seketika tercipta. Beralih ke fasilitas swimming pool, Bloomfield memiliki dua area swimming pool yang bisa digunakan oleh para tamu di sini. Selain itu, terdapat juga meja-meja yang tersusun di area outdoor atau bisa dikatakan sebagai lounge yang bisa digunakan untuk sarapan, hingga bersantai menikmati pemandangan indah yang terhampar.

Villa dengan konsep kontemporer yang nyaman

Kamar yang tersedia pun beragam mulai dari tipe Pool Suites yang memberikan pemandangan indah menghadap ke sawah serta swimming pool. Tipe kamar ini dilengkapi dengan bathtub disertai area teras yang bisa digunakan untuk rileksasi. Dengan nuansa bambu yang mendominasi interiornya, sarat akan nuansa tradisional yang kental.

Deluxe Pool Room serupa dengan tipe kamar Pool Suite dan berada di bagian bangunan inti. Dengan menghadap ke swimming pool, kamar ini juga memiliki suasana nyaman layaknya berada di rumah sendiri. Yang membedakan hanya ukuran kamar yang lebih kecil dan tanpa bathtub di dalamnya.

Begitu juga dengan tipe Deluxe Pool Room, Pool Room, yang sama-sama memiliki pemandangan langsung ke swimming pool dengan ukuran kamar yang berbeda-beda. Namun tersedia juga Palm Room yang berada di bangunan berbeda dari villa utama, dengan kamar yang lebih kecil, tipe kamar ini tak kalah nyaman dan berdesain cantik. Hanya saja, tidak langsung berada di tepi kolam renang.

Namun jika menginginkan suasana yang lebih private bersama teman atau keluarga, tersedia juga Villa Sawah yang berada dekat dengan bangunan utama. Memiliki suasana yang lebih pribadi, tentu akan menjadikan liburan semakin penuh suka cita.

 

Mengedepankan konsep welness dan gaya hidup holistik

Selain fasilitas dan nuansa yang menjanjikan, lokasi Umalas juga sangat strategis dan tidak terlalu ramai. Hanya 10 menit menuju pusat keramaian seminyak, atau menikmati ragam hidangan serta kafe menarik di Canggu, tentu tidak akan membuatmu membuang banyak waktu di jalan untuk menempuh lokasi tertentu.

Bloomfield sendiri merupakan bentuk mimpi yang diwujudkan oleh sang owner Sally Bloomfied yang menginginkan untuk membuka sebuah naungan yang mengedepankan unsur wellness, serta menerapkan gaya hidup holistik pada sebuah hotel. Sally sendiri pernah menjadi seorang editor majalah gaya hidup ternama. Dan Sang suami, Ian Robertson memiliki dan mengelola 85 kamar hotel, The Albany dan Bloomfield di Melbourne, Australia.

Bahkan baru-baru ini, Sally juga baru saja hadir pada season terbaru seri The Real Houswives of Melbourne. Sally sendiri kerap mengunjungi Bali. Kecintaannya terhadap pulau indah ini membawa Sally untuk menetap di Bali dan memilili sejumlah lokasi di area Umalas. Hingga akhirnya, ia mendirikan sebuah hunian indah yang bisa dijadikan akomodasi berkesan saat berlibur di Pulau Bali.

Dengan konsep eco-friendly, sajian makanan yang ditawarkan juga merupakan produk-produk vegan. Di sini, serangkaian kelas yoga juga bisa dicoba untuk mengisi aktivitas liburan kamu di Bali.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Wisman Masuk Bali Harus Punya Asuransi Rp1 M, Ini Penjelasan Sandiaga Uno
Artikel Selanjutnya
Syarat Lengkap Turis Asing Wisata ke Bali, Vaksinasi Lengkap-Pakai PeduliLindungi