Sukses

Lifestyle

7 Model Gaun Terbaik Untuk Acara Pernikahan Outdoor

Hai, Ladies! Bagaimana desain gaun pernikahan Anda? Anda yakin rancangan gaun Anda adalah yang terbaik untuk momen terindah dalam hidup Anda nanti?

Jangan terlalu yakin dulu sebelum mengintip model-model gaun khusus outdoor yang dilansir dari marthastewartweddings.com ini deh!

1. Organza dan Feather Gown. Gaun indah ini terbuat dari sutera organza dan gaun berbulu. Pastinya gaun ini akan memukai jika dihiasi dengan burung-burung merpati disekitar resepsi pernikahan Anda.

2. Organza Ball Gown. Gaun putih indah ini bergaya “Madison”, sangat cocok untuk pesta pernikahan dengan tema garden party.

3. Silk-Shantung Dress. Gaun yang kembennya berbentuk seperti kelompak bunga tuli ini terbuat dari sutera yang pastinya memancarkan keindahan pengantin wanita.

4. Pink Tulle Gown. Gaun cantik berwarna merah jambu ini jika dipadukan dengan sepatu berwarna emas akan memberikan keindahan yang mencengangkan bagi pengantin wanita.

5. Silk-Chiffon Gown. Gaun dari kain sifon ini pastinya sangat ringan bagi Anda. Namun kecantikannya dapat membuat semua mata tertuju pada Anda.

6. Dramatic Shantung. Gaun yang dihiasi bunga-bunga cantik pada sebelah pundak Anda. Gaun ini tentunya akan sangat indah dipadukan dengan background dedaunan disekitar altar Anda.

7. Romantic Riffled Gown. Gaun ini sangatlah cantik dengan desain backless. Gaun yang dihiasi dengan bunga-bungan yang menyerupai asli ini sangat cocok berpadu dengan langit biru yang cerah.

Bagimana, Anda tertarik dengan gaun-gaun cantik ini?

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading