Sukses

Lifestyle

Tips-tips Memilih Suvenir Pernikahan

Ladies, apakah Anda sedang merencanakan sebuah pernikahan? Jika ya, pasti Anda tidak akan melewatkan untuk memasukkan suvenir ke dalam daftar kebutuhan pernikahan Anda. Atau mungkin Anda masih bingung untuk memilih suvenir apa yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh bagi para tamu undangan?

Tidak perlu bingung, Ladies, karena berikut ini akan diberikan tips-tips bagaimana memilih suvenir pernikahan yang pas seperti dilansir dari situs ehow.com.

Pilih sesuai tema pernikahan Anda

Anda dan pasangan Anda pasti sudah merancang sebuah konsep atau tema pernikahan yang unik. Dari situlah Anda bisa menentukan suvenir yang bernuansa sama dengan tema Anda tersebut. Jika tema Anda adalah adat Jawa, mungkin Anda bisa memberikan suvenir dengan hiasan berbentuk wayang.

Sesuaikan warnanya

Dalam resepsi Anda, pasti ada warna dominan yang digunakan untuk sebagian besar dekorasi. Nah, warna inilah yang bisa digunakan untuk memilih warna suvenir Anda. Jika suvenirnya adalah wayang, warna emas bisa dijadikan pilihan.

Cari alternatif

Jika Anda sudah membuat konsep yang matang untuk suvenir pernikahan Anda, jangan terlalu berpatok semata pada konsep Anda. Jika ada perusahaan yang bisa membuatnya, hal itu bisa Anda lakukan. Tapi jika ternyata Anda tidak menemukannya, Anda bisa mencari alternatif yang mirip dengan konsep Anda.

Sesuaikan dengan budget

Sesuaikan dengan budget pernikahan Anda ya, Ladies. Jika pernikahan Anda merupakan pesta yang mewah, anggarkan untuk suvenir yang cukup mewah pula. Jika tidak, tidak perlu memaksakan budget Anda ya, Ladies.

Nah, bagaimana, apakah sudah mendapat ide untuk suvenir pernikahan Anda? Selamat mencoba ya, Ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading