Sukses

Lifestyle

Waktunya Untuk Memilih Baju Pengantin

Memilih baju pengantin mungkin tidak tampak seperti hal yang sulit ya, Ladies? Apa sulitnya memilih sebuah baju pengantin ketika Anda sudah berpengalaman untuk mencari baju seperti halnya ketika Anda berbelanja baju seperti biasanya bukan?

Akan tetapi, Anda perlu berhati-hati lho, Ladies. Kenapa? Hal ini karena memilih baju pengantin dan memakainya adalah sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan dan Anda tentunya tidak pernah berencana untuk memilih baju pengantin dan memakainya untuk yang kedua kalinya kan?

Ketika Anda ingin membeli baju pengantin, ada baiknya Anda mempersiapkan cukup waktu lho. Memilih baju pengantin tidak bisa dilakukan begitu saja karena tentunya Anda memerlukan baju yang sempurna untuk hari bahagia Anda bersama pasangan. Tidak hanya Anda memerlukan waktu untuk memilih model baju yang cocok dengan bentuk tubuh Anda, Anda juga perlu melakukan fitting dan mencari aksesoris yang cocok untuk baju pengantin yang Anda pilih lho, Ladies.

Fitting adalah proses yang akan memakan waktu lama dan tidak akan bisa dilakukan begitu saja. Oleh karena itu, memilih baju pengantin beberapa saat sebelum proses pelaksanaan pernikahan Anda. Kenapa? Menurut weddings.about.com, setiap wanita memiliki harapan tertentu tentang baju pengantin yang akan dipakainya. Menyesuaikan harapan tersebut dengan kenyataan perlu waktu, biaya dan usaha dan tentunya tidak akan bisa dilakukan secara instan. Bila Anda berencana untuk menikah, jangan terlambat mencari baju pengantin lho, Ladies, karena semakin terlambat Anda mencari baju pengantin, semakin sulit Anda untuk menemukan baju yang sesuai dengan harapan Anda.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading