Sukses

Lifestyle

12 Tips Penting Untuk Membuat Janji Pernikahan (Part 1)

Setelah semua persiapan pernikahan selesai, Ladies biasanya akan membuat janji pernikahan untuk dibacakan pada saat upacara pernikahan. Dalam kesempatan ini, Ladies dipersilakan menyimak 4 artikel tentang tips untuk membuat janji pernikahan yang romantis. Yuk, kita ikuti satu-persatu artikel berikut yang dirangkum dari wedding.theknot.com.

1. Pertama-tama, pastikan dahulu apakah pada upacara pernikahan Anda boleh menggunakan janji pernikahan kreasi Anda sendiri atau mengikuti yang telah ditetapkan oleh pihak gereja. Sayang bukan jika Anda sudah repot-repot membuat janji pernikahan sendiri, tetapi ternyata tidak dibacakan?

2. Selanjutnya, jangan membuat janji pernikahan pada saat sudah dekat dengan hari pernikahan Anda. Mulailah berkreasi paling tidak satu bulan sebelum hari pernikahan Anda digelar. Sebab jika Anda membuatnya dengan terburu-buru, janji pernikahan bisa jadi tidak mengekspresikan perasaan Anda dengan sempurna.

3. Untuk mempermudah Anda dalam menulis janji pernikahan, Anda bisa mencari inspirasi dari tradisi yang berkembang pada suku atau agama yang Anda anut. Anda dapat mencontoh janji pernikahan yang telah ada, memodifikasinya, atau bahkan membuat janji pernikahan baru yang sesuai dengan kisah cinta Anda.

Susah-susah gampang ya membuat janji pernikahan itu? Supaya Anda lebih mudah dalam membuat janji pernikahan, ikuti artikel selanjutnya Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading