Sukses

Lifestyle

3 Tempat Lamaran Dengan Atmosfir Terbaik

Ladies, sudah lama pacaran? Si dia sudah menunjukkan tanda-tanda serius? Atau malah, si dia sudah mengirim sinyal-sinyal akan segera melamar? Jika Ladies dan pasangan sudah mencapai tahap ini, tidak ada salahnya, lho, jika Ladies mengirimkan sinyal-sinyal ingin dilamar dimana. Karena selain segala prosesi pernikahan nanti, saat dimana pasangan mengutarakan kata, “Will you marry me?” adalah satu momen yang akan Ladies ingat selamanya.

sheknows.com menghimpun 3 tempat di bawah ini sebagai tempat dengan atmosfir terbaik untuk lamaran:

1. Pantai
Bayangkan sunset yang redup nan romantis dan sapuan lembut ombak di ujung jari-jari kaki Anda, Ladies. Pasti romantis sekali, ya. Setelah Anda menjawab “YA”, berjalan-jalan sebentar di sepanjang pantai hingga matahari hilang ditelan malam, akan menambah kedekatan Anda dan pasangan. Berilah hint kepada pasangan dengan sering membicarakan betapa indahnya sunset di satu pantai tertentu untuk memberinya ide tentang lamarannya nanti.

2. Disney World
Jika Anda penyuka karakter putri-putri Disney, ini akan jadi sangat menyenangkan jika bisa diwujudkan. Tidak perlu yang jauh-jauh, cukup yang di negara tetangga saja. Yang penting keinginan Anda dilamar seperti cerita putri-putri kerajaan bisa terwujud. Berilah hint kepada pasangan dengan membahas brosur-brosur pariwisata ke Disneyland.

3. Taman
Jika Anda adalah penyuka romantisme dengan sentuhan manis bunga-bunga cantik, maka acara melamar di taman adalah yang paling cocok untuk Anda. Anda bisa memberi hint kepada pasangan dengan sering mengajaknya mengunjungi toko bunga dan pasar bibit bunga.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading