Sukses

Lifestyle

Semakin Besar Mr. P, Semakin Memuaskan? Benarkah?

Dear Ladies! Pasti banyak di antara Anda yang menganggap bahwa semakin besar ukuran Mr. P pasangan, semakin besar pula sensasi yang Anda rasakan kala bercinta. Namun, tahukah Ladies bahwa ukuran Mr. P hampir tidak memberikan efek apapun terhadap kehidupan seks Anda?

Hal inilah yang banyak dipercaya oleh masyarakat di dunia. Banyak sekali pria yang bangga atas ukuran Mr. P mereka yang besar. Mereka menganggapnya sebagai simbol kejantanan karena mereka percaya bahwa Mr. P yang besar akan mengantarkan pasangan mereka ke puncak kenikmatan.

Namun, askmen.com jelas mengungkapkan bahwa hal tersebut sangat salah. Bahkan, meskipun seorang pria mempunyai Mr. P yang mengalami micropenis, keadaan di mana ukuran Mr. P sangatlah kecil, hal ini hanya mempengaruhi proses penetrasi saja dan tidak mempengaruhi kenikmatan bercinta.

Ditambahkan lagi, alih-alih memberi kenikmatan saat bercinta, Mr. P yang berukuran besar justru sangat menyakitkan bagi wanita. Ukuran Mr. P yang besar bisa saja menyentuh atau menghantam leher rahim yang akan menimbulkan rasa sakit.

Jadi, untuk mendapatkan kepuasan bercinta yang dahsyat, Anda dan pasangan hendaknya tidak terlalu fokus kepada ukuran Mr. P. Ada baiknya Anda dan pasangan mempelajari cara kerja organ seksual sehingga Anda dapat memperoleh kepuasan dalam bercinta. Selain itu, memberikan variasi terhadap gaya dan posisi bercinta juga akan membantu Anda untuk mencapai orgasme.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading