Sukses

Lifestyle

Bestiality, Ketika Manusia Lebih Suka Bercinta Dengan Hewan

Belakangan ini, fenomena tentang seks memang semakin mencengangkan. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah manusia yang melakukan hubungan seks bukan dengan manusia, melainkan dengan hewan yang ada di sekitar mereka (bestiality).

Percaya atau tidak, kejadian ini memang ada di muka bumi. Salah satu contoh mencengangkan yang baru terungkap akhir-akhir ini adalah pasangan suami istri yang masing-masing melakukan hubungan dengan anjing peliharaan. Dilansir dari dailymail.co.uk, pasangan yang masing-masing bernama Ruben dan Amber Fox ini akhirnya ditangkap di kediaman mereka yang ada di North Carolina. Bukan karena hubungan intim mereka yang tidak biasa, namun karena merekam aktivitas bestiality mereka ini, lalu menyebarkan rekaman itu di dunia maya.

Selama ini, banyak orang yang berpendapat bahwa bestility adalah bentuk penyaluran hasrat orang-orang yang tidak punya pasangan. Namun melihat kasus di atas, perilaku ini jelas bukan melulu didorong oleh kebutuhan seksual yang mendesak. Ada kepuasan lain yang mereka rasakan saat berhubungan intim dengan hewan, dan tidak mereka temukan saat melakukannya dengan sesama manusia.

Meski demikian, hukum bercinta dengan hewan memang masih jadi perdebatan seru di berbagai negara. Belum ada hukum yang seragam di negara-negara dunia tentang aktivitas seksual yang cukup mencengangkan ini. Bahkan di beberapa negara, bestility malah dinyatakan legal dan boleh dilakukan secara bebas oleh warga. Ada-ada saja.

 

Oleh: Pelangi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading