Sukses

Lifestyle

Tertarik Bali Prewedding? Ini Lokasinya!

Kalau membicarakan prewedding dengan tema alam, pasti Bali akan terlintas di pikiran Anda. Bukankah Bali prewedding memang sangat menarik, Ladies?

Tidak hanya pantainya, Ladies. Bali juga memiliki banyak danau dan bukit yang menawan. Situs preweddingadatbali.com dan preweddingdibali.com melangsir beberapa ide untuk tema Anda.

1. Danau Tamblingan
Danau Tamblingan adalah salah satu danau yang sangat indah untuk dijadikan setting bali prewedding. Danau ini berlokasi di Desa Gobleg, di daerah Buleleng.

2. Teraisiring Luwus
Bali juga terkenal dengan terasiring dan sistem pengairan yang berpola indah. Salah satu desa yang terkenal dengan sawah dan terasiringnya adalah desa Luwus. Sawah hijau membentang luas terpagari gunung dan langit yang biru.

3. Jatiluwih Tabanan
Walaupun sama-sama sawah, namun Jatiluwih menawarkan pesona berbeda. Pada musim panen akan tersedia banyak tumpukan padi yang disusun rapi layaknya bola.

4. Braja Sandhi
Monumen perjuangan ini terletak di depan Kantor Gubernur Bali. Tempat yang biasanya ramai oleh orang berolahraga ini ternyata mampu membawa kesan elegan dan khidmat bagi Bali prewedding Anda.

5. Hutan mangrove
Setting ini menawarkan keindahan hutan bakau yang menawan. Di siang hari warna hijau bakau akan membuat foto Anda segar. Di malam hari, Anda bisa mendapatkan suasana romantic dengan berfoto di jembatan kayu yang diterangi cahaya lilin.

Yang mana yang paling Anda suka, Ladies?

Oleh : Nastiti Prima

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading