Sukses

Lifestyle

Foto Pernikahan di Souvenir Pernikahan Murah III

Kenang-kenangan dari acara pernikahan harusnya benar-benar bisa menunjukkan indahnya hari pernikahan. Gunakan foto pernikahan secara maksimal, Ladies! Maksudnya cetak foto pernikahan pada souvenir yang akan diberikan. Dengan begitu, souvenir akan membawa kenangan yang mudah dilihat dan diingat bagi yang mendapatkannya. Souvenir pernikahan murah tetap menjadi prioritas. Tapi, Ladies tidak perlu menurunkan kualitas souvenir untuk itu.

Laman idoweddingfavors.com menyebutkan contoh-contoh barang souvenir murah yang bisa menjadi tempat untuk mencetak foto pernikahan. Yang paling mudah didapat adalah buku catatan. Setiap buku pasti harus punya sampul, kan? Pakai saja foto pernikahan sebagai sampulnya! Tidak hanya berguna, souvenir ini tetap menawarkan tampilan cantik yang layak untuk dijadikan souvenir pernikahan.

Untuk membatasi biaya pengeluaran, Ladies lebih baik memilih buku catatan yang berukuran kecil. Tebalnya buku juga harus dipikirkan. Pilih ukuran dan tebal buku yang masih layak dan dalam jangkauan anggaran belanja, Ladies.

Setelah menentukan hal-hal itu, sekarang saatnya Ladies memilh foto pernikahan mana yang akan dipakai. Berapa macam foto yang akan dipilih untuk dicetak sebagai sampul? Pakai foto berwarna atau hitam putih? Hiasan apa lagi yang Ladies inginkan untuk souvenir buku ini?

Kreatifitas Ladies akan sangat membantu untuk membuat buku catatan menjadi souvenir pernikahan cantik yang berguna dan juga personal. Setiap kali memakai buku catatan ini, kenangan tentang pernikahan Ladies akan terus diingat! Ini kan yang paling diinginkan?

 Oleh : Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading