Sukses

Lifestyle

Foto Pernikahan di Souvenir Pernikahan Murah II

Ladies, ayo cari souvenir pernikahan yang bisa dipakai untuk mencetak foto pernikahan! Pastinya dengan adanya foto pernikahan, souvenir ini bisa lebih berarti karena dengan gamblang mengingatkan tamu akan acara spesial yang pernah mereka datangi. Pilih barang yang sering dipakai di dalam rumah karena barang-barang yang kelihatannya sederhana biasanya harganya murah. Tenang saja, Ladies! souvenir seperti ini tetap akan menjadi souvenir pernikahan murah, kok!

Korek api. Benda ini mungkin memang terlihat biasa jika diletakkan di dapur. Tapi dengan sedikit sentuhan yang kreatif, korek api bisa jadi souvenir pernikahan yang menarik. Yang harus dilakukan adalah menghias kotak korek api tersebut. Pilih perpaduan warna yang mencolok dan juga cetak foto pernikahan di atasnya agar tampilan korek api tidak lagi terlihat polos.

Tas Tote. Tas jinjing yang satu ini sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Laman weddingshop.theknot.com menunjukkan beberapa contoh bentuk tas tote. Bentuknya sangat sederhana. Bahan kain yang diperlukan untuk membuat tas ini juga tidak terlampau mewah. Tapi, tampilan tas tote tetap bisa mengagumkan dengan sentuhan kreatifitas lagi.

Ladies bisa mencetak foto pernikahan di tas tersebut dengan paduan gambar-gambar dekorasi untuk melengkapi tampilan tas. Kalau ingin foto pernikahan lebih menonjol, jangan beri gambar hiasan lain di sekitar foto pernikahan. Agar tidak terlalu polos, beri warna tas yang seirama dengan warna foto pernikahan.

Oleh : Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading