Sukses

Lifestyle

Foto Pernikahan di Souvenir Pernikahan Murah I

Satu cara yang bisa membuat souvenir pernikahan benar-benar mengingatkan para tamu pada Ladies dan pasangan adalah dengan mencetak foto di souvenir tersebut. Tidak akan ada masalah yang namanya biaya tinggi kalau Ladies memilih dengan baik barang apa yang akan menjadi souvenir. Souvenir pernikahan murah akan datang dengan pertimbangan yang matang.

Alas gelas. Seperti yang dilangsir dari laman weddingshop.theknot.com, benda kecil dan sederhana seperti ini jarang terlintas di pikiran untuk bisa menjadi souvenir. Tapi, benda ini sangat tepat dijadikan tempat untuk mencetak foto pernikahan. Permukaannya cukup lebar untuk mencetak foto. Lapisan plastik di atas foto akan mempertahankan kualitas dan warna foto. Tidak perlu khawatir tentang foto yang cepat pudar.

Karena harganya yang jelas murah, Ladies bisa mencetak dua macam foto pernikahan di atas dua alas gelas yang berbeda. Jadi, setiap souvenir akan berisi dua alas gelas cantik ini. Gelas adalah barang rumah yang sangat sering digunakan, kan? Dengan seringnya memakai alas gelas ini, kenangan tentang hari pernikahan Ladies juga akan sering muncul!

Gelas. Setelah alas gelas, gelas adalah pilihan yang juga bagus sebagai tempat mencetak foto pernikahan. Tentunya, anggaran biaya untuk souvenir ini akan lebih tinggi. Tapi, Ladies bisa tetap membatasi pengeluaran dengan memilih gelas berukuran lebih kecil. Dinding gelas cukup luas sebagai tempat mencetak foto. Kelebihannya sama dengan alas gelas.

Barang ini sangat sering dipakai. Jadi, ketika souvenir ini dibawa pulang, kenangan tentang acara pernikahan Ladies akan terus ada di rumah para tamu tersebut.

Oleh : Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading