Sukses

Lifestyle

Bunga-Bunga untuk Souvenir Pernikahan Murah

Acara pernikahan dikenal dengan dekorasi ruang yang penuh dengan bunga. Pelaminan, pintu, meja dan kursi tamu sampai lantai pun penuh dengan bunga. Bagaimana kalau Ladies juga menambah detil bunga sebagai souvenir pernikahan? Harga bunga yang cukup terjangkau masih termasuk dalam kategori souvenir pernikahan murah, lho.

Bunga potong adalah souvenir yang dimaksud. Kecantikan bunga potong jelas tidak ada bandingannya. Tampilan yang terlihat segar dan warna yang menawan pasti bisa membuat suasana hati para undangan lebih bahagia.
Seperti yang disalir dari laman plantamemory.com, bunga potong adalah souvenir yang menawarkan sentuhan alam yang menenangkan. Beragam jenis bunga bisa menjadi souvenir pernikahan cantik. Tinggal Ladies sendiri yang memutuskan bunga apa yang dipilih.

Cara paling mudah adalah memilih bunga yang disukai Ladies, tentunya. Langkah selanjutnya adalah pemilihan macam warna bunga tersebut. Lebih baik pilih beragam warna agar tidal terlihat terlalu seragam.

Cara lain adalah dengan memilih bunga berdasarkan arti yang dibawanya. Misalnya mawar merah yang berarti cinta dan kemesraan. Tentu bunga satu ini adalah simbol yang sangat cocok dijadikan souvenir di hari pernikahan. Mawar putih berarti kesucian yang berhubungan dengan awal baru. Bunga ini juga bisa melambangkan kehidupan setelah pernikahan yang pastinya menjadi awal baru bagi kedua mempelai.

Masih banyak lagi jenis bunga lain yang memiliki arti yang berbeda pula. Dengan memilih bunga potong sebagai souvenir, Ladies memberi barang yang benar-benar berarti sesuatu dan menjadi simbol hari pernikahan istimewa.

Oleh : Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading