Sukses

Lifestyle

Biji Tanaman Jadi Souvenir Pernikahan Murah

Terdengar unik dan cukup aneh, ya, Ladies? Tapi, biji tanaman sebagai souvenir pernikahan murah adalah satu ide kreatif yang akan sangat membantu dalam hal anggaran biaya.

Biji tanaman banyak sekali dijual di pasar atau toko bunga. Harganya juga terkenal sangat terjangkau. Dengan begitu, biji tanaman sudah memenuhi syarat dalam hal harga. Dalam hal penampilan, biji memang tidak terlihat menarik. Jadi, yang perlu dilakukan adalah memilih pembungkus yang terlihat mengagumkan. Karena biji tanaman tidak memakan banyak tempat, Ladies juga akan menghemat biaya untuk pembelian kertas pembungkus.

Laman plantamemory.com menyediakan informasi berbagai macam biji tanaman yang cocok untuk jadi souvenir. Karena ini adalah souvenir pernikahan, biji bunga adalah yang lebih terlihat dan terasa cantik. Satu rekomendasi adalah biji bunga matahari. Alasannya adalah keindahan bunganya, pertumbuhan biji yang cepat dan kemudahan perawatan. Ladies tentu tidak mau, dong, merepotkan tamu yang menerima souvenir dengan memberikan biji bunga yang sulit dan lama tumbuh.

Hal lain yang perlu dipikirkan adalah pembungkus. Sebaiknya pilih pembungkus berbahan kertas. Selain karena harga yang lebih murah, kertas menyediakan ruang untuk menulis sesuatu atau meletakkan gambar yang menarik di atasnya. Jadi, souvenir tidak akan terlihat polos.

Ketika biji ini tumbuh, orang yang menanamnya akan mengingat darimana bunga itu berasal. Jadi, biji tanaman sebagai souvenir bisa dianggap sebagai investasi jangka panjang dalam mengabadikan kenangan hari pernikahan.


Oleh :  Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading