Sukses

Lifestyle

Bermacam Origami sebagai Souvenir Pernikahan Murah

Seni melipat kertas, yang dikenal dengan istilah origami, banyak dilakukan hanya sebagai pengisi waktu luang. Padahal, Ladies, origami memiliki keindahan yang sangat cocok dibuat sebagai souvenir pernikahan. Bahan dasar yang hanya dari kertas pastinya menarik hati karena itu juga berarti biaya yang terjangkau. Souvenir pernikahan murah seperti ini bisa dibuat sendiri, lho.

Ladies hanya perlu mengikuti beberapa cara pembuatan origami berbagai bentuk dari banyak sumber. Satu sumber, seperti laman origami-resource-center.com, memberi tahu cara pembuatan origami unik yang bisa Ladies tiru. Satu bentuk unik yang disebutkan adalah kupu-kupu.

Hewan yang satu ini terkenal dengan kecantikannya, kan? Ladies bisa membagikan kecantikan hewan ini tanpa harus berburu kupu-kupu. Cari kertas lipat dengan warna dan motif dalam berbagai variasi. Jika souvenir yang diinginkan dalam jumlah sangat banyak, lebih baik membuat banyak macam warna dan motif kertas. Ini tentunya agar souvenir tidak kelihatan membosankan.

Bentuk origami lain yang unik adalah bola origami. Mungkin bentuk yang satu ini belum terlalu dikenal, ya? Pembuatan origami ini memang lebih sulit karena butuh lebih banyak kertas. Tapi, jangan khawatir, Ladies! Kalau Ladies sangat menginginkan origami ini, buat saja bola berukuran kecil. Dengan begitu, tidak akan banyak kertas yang dipakai dan tidak banyak waktu yang akan termakan. Tapi, Ladies tetap akan dapat souvenir bola origami cantik!

Oleh : Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading