Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Tempat Souvenir Pernikahan: Meja Tempat Souvenir

Dear ladies, pasti anda tahu kan bahwa ada banyak sekali hal yang anda perlu persiapkan untuk menyambut perayaan pernikahan anda. Namun, sudahkah anda merencanakan dan memilih tempat souvenir pernikahan anda nanti?

Meskipun terkesan simple dan tidak terlalu penting, namun tempat souvenir pernikahan akan menjadi salah satu hal yang mungkin akan dibicarakan para tamu jika hal tersebut tidak dipersiapkan dengan baik. Anda tidak mungkin meletakkan souvenir anda di lantai, kan?

Nah, oleh sebab itu, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk merencanakan pemilihan tempat souvenir anda, Ladies. Seperti yang telah dikutip dari streetdirectory.com, ukuran meja tempat souvenir anda dan bagaimana meja tersebut akan ditata dan dihias merupakan hal yang perlu direncanakan saat merencanakan pernikahan.

Ukuran meja souvenir anda seharusnya disesuaikan dengan ukuran ruangan resepsi dan juga seberapa besar ukuran souvenir anda nantinya. Jika meja souvenir terlalu besar, mungkin hal itu akan menganggu dekorasi pernikahan anda dan tentunya akan menjadikan ruangan tampak menjadi lebih sempit dan tidak seimbang.

Selanjutnya, sebaiknya anda memikirkan tentang bagaimana anda akan menghias meja tempat souvenir anda nantinya karena pasti anda tidak mau meja tempat souvenir anda akan terlihat aneh, kan? Untuk menghiasnya, anda bisa menggunakan warna atau corak yang setema dengan pernikahan anda.

Nah, meskipun terlihat gampang, namun jangan lupakan dua hal ini saat mempersiapkan pernikahan anda ya, Ladies!

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading