Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Bahan Tempat Souvenir Pernikahan

Ladies, ada banyak sekali macam bahan yang bisa anda gunakan sebagai tempat souvenir pernikahan anda. Anda bisa memilih tempat berbahan kertas, kain, plastik, keranjang, dan juga boks.

Nah, sudahkah anda memilih bahan apa yang anda akan gunakan untuk tempat souvenir anda nantinya?

Seperti yang telah tersirat di situs whenmybridegroomcomes.blogspot.com, jenis bahan tempat souvenir tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri, Ladies.

Seperti tempat souvenir berbahan kertas misalnya. Situs ini memberikan contoh bagiamana kertas menjadi pilihan yang tepat untuk membungkus souvenir berupa permen kecil sehingga membuat permen tersebut terlihat unik dan manis.

Namun, jangan berpikir untuk menaruh sesuatu yang berat seperti benda-benda berbahan marmer atau kaca ke dalam tempat berbahan kertas karena akan membahayakan souvenir dan tempatnya.

Jika anda ingin menghadiahkan souvenir berbahan pecah belah seperti gelas atau marmer, anda bisa menggunakan boks yang dilapisi plastik trasnparan karena selain aman, tamu anda akan tetap bisa menikmati hadiah anda meski tanpa membuka kotak sehingga jauh lebih awet.

Sayangnya, desain boks yang terlalu sederhana menjadikan boks biasanya dijadikan alternatif terakhir. Selain itu, karena ukurannya yang kecil, anda tidak bisa memasukkan banyak benda atau benda yang berukuran besar ke dalam boks tersebut.

Nah, itulah beberapa tips dalam memilih bahan tempat souvenir anda, Ladies. Sudah kah anda menentukan pilihan sekarang?

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading