Sukses

Lifestyle

Gunakan Benda-Benda Ini Untuk Menghias Tempat Souvenir Pernikahan Anda

Dear Ladies, pasti anda pernah diberikan sebuah souvenir yang dimasukkan ke dalam tempat souvenir pernikahan yang tidak begitu menarik untuk dinikmati, kan? Nah, pastinya anda tidak ingin hal ini juga dirasakan oleh tamu-tamu di pernikahan nantinya, kan?

Nah, jika anda tidak ingin membuat tamu anda bosan karena melihat tempat souvenir anda, situs whenmybridegroomcomes.blogspot.com menyarankan anda untuk menghias tempat souvenir anda dengan beberapa benda ini.

Wah, apa saja ya? Simak yuk, Ladies!

Yang pertama, seperti yang telah dilakukan oleh banyak pasangan sebelumnya, pita adalah benda yang anda bisa gunakan untuk mempercantik tempat souvenir anda sehingga tidak tampak membosankan, Ladies. Yang perlu diingat adalah mengenai warna dan ukuran pitanya, Ladies.

Jika tempat souvenir anda kecil, usahakan ukuran dan panjang pita juga kecil sehingga tampak imut dan seimbang. Selain itu, gunakan warna yang selaras dengan warna tempat souvenir anda sehingga terlihat lebih indah.

Yang kedua, anda bisa menghiasi tempat souvenir anda dengan plastik transparan yang mempunyai pola, Ladies. Anda bisa menemukan plastik semacam ini di toko-toko souvenir.

Yang perlu diingat saat menggunakan plastik transparan berpola ini adalah ketebalan plastik dan jarak antar gambar yang digunakan untuk pola. Jangan memilih plasti yang terlalu tebal karena biasanya akan menimbulkan kesan kaku. Selain itu, jika jarak antar gambar di plastik terlalu berdekatan, tamu anda tidak bisa melihat dengan jelas apa yang ada di dalam plastik tersebut.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa anda gunakan untuk menghias tempat souvenir pernikahan anda, Ladies. Anda juga bisa kok menggunakan keduanya.


Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading