Sukses

Lifestyle

Tips Mengatur Tempat Souvenir Pernikahan

Ladies, souvenir pernikahan merupakan hal yang paling penting dalam setiap pernikahan karena hal tersebut merupakan sebuah tanda bahwa Anda berterima kasih pada para tamu yang telah hadir dalam perhelatan akbar pernikahan Anda. Namun, banyak pasangan yang melupakan bagaimana mereka harus mengatur tempat souvenir pernikahan sehingga banyak para tamu yang tidak menyukai souvenir tersebut.

Nah, pastinya Anda tidak mau hal itu terjadi dengan tamu-tamu Anda nantinya kan? Untuk itu, ada beberapa tips menarik dari situs voices.yahoo.com nih yang bisa Anda gunakan dalam mengatur dan menghias tempat souvenir Anda nantinya.

Yang perlu Anda ingat saat Anda menghias atau membungkus souvenir pernikahan Anda adalah bagaimana cara para tamu tersebut membawanya, Ladies. Ada banyak sekali kasus di mana para tamu kesulitan membawa souvenir karena cara penatan dan penempatan yang buruk.

Jadi, saat menentukan bagaimana Anda akan membungkus souvenir, usahakan bahwa pembungkusan atau pewadah souvenir tidak menyusahkan para tamu. Gunakan pembungkus berupa tas yang mempunyai handle sehingga bisa dibawa dengan menggunakan tangan.

Selain itu, gunakan pembungkus yang bisa melindungi souvenir Anda. Ingat, beberapa dari tamu Anda mungkin datang jauh-jauh dari luar kota sehingga pada saat pulang, mereka memasukkan souvenir yang Anda berikan ke dalam koper atau tas mereka sehingga ada kemungkinan untuk merusak souvenir tersebut.


Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading