Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Tempat Souvenir Pernikahan Yang Menarik!

Dear Ladies, saat memilih souvenir pernikahan, pasti banyak sekali di antara Anda yang sedikit melupakan mengenai cara bagaimana Anda menampilkan tempat souvenir pernikahan Anda tersebut. Yang perlu Anda ingat, penyajian atau pembungkusan souvenir pernikahan juga merupakan hal penting yang harus Anda siapkan loh, Ladies.

Membungkus atau mewadahi souvenir pernikahan Anda dengan tempat yang unik pasti akan membuat para tamu yang hadir di pernikahan Anda merasa bahagia dan senang karena telah datang ke pesta pernikahan Anda. Acara pernikahan Anda pun pasti tidak akan mereka lupakan.

So, bagaimana apa saja sih yang bisa membuat tempat souvenir Anda menarik, Ladies?

Seperti yang tertulis pada salah satu post dari situs weddingpartyapp.com, pemilihan jenis wadah merupakan salah satu hal yang akan membuat tempat souvenir pernikahan Anda menarik, Ladies.

Ada banyak sekali jenis wadah atau tempat souvenir yang Anda bisa pakai seperto tote bag atau kotak. Tote bag atau kotak memang sudah biasa dipakai di kebanyakan acara pernikahan sih, Ladies. Namun, Anda bisa menghiasi kotak atau tote bag tersebut dengan desain yang Anda kehendaki sehingga para tamu bisa tahu bahwa souvenir tersebut berasal dari acara pernikahan Anda.

Selain itu, tote bag juga mudah dibawa-bawa, Ladies. Bagi para tamu yang bepergian jauh, mereka bisa menentengnya dengan satu tangan. Sedangkan kotak mempunyai keuntungan saat ditata dalam meja souvenir.

So, jadi mana yang Anda pilih, nih?

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading