Sukses

Lifestyle

Masukkan Benda Unik Ini Ke Tempat Souvenir Pernikahan Anda

Ladies, sudahkah Anda memikirkan cara bagaimana Anda berterima kasih kepada setiap tamu yang hadir dalam pernikahan Anda? Jika Anda masih kebingungan, beberapa benda unik ini bisa Anda masukkan ke dalam tempat souvenir Anda untuk dijadikan bingkisan pernikahan loh!

Seperti yang telah ditulis oleh situs RealSimple.com, Anda bisa memasukkan satu kantong teh yang bisa para tamu seduh di rumah setelah pulang dari pesta pernikahan Anda. Pasti para tamu Anda akan menyukai teh yang Anda berikan karena bisa menghangatkan mereka terutama jika pernikahan Anda dirayakan di musim hujan.

Nah, jika Anda menikah pada musim panas atau musim liburan, memberikan bingkisan pernikahan berupa sunscreen dalam bungkus kecil nampaknya akan menjadi bingkisan yang sangat tepat, Ladies. Siapa tahu setelah menghadiri pernikahan Anda, ada banyak tamu yang melanjutkannya dengan pergi ke tempat wisata seperti pantai.

Atau, Anda bisa juga memberikan beberapa bingkisan yang akan mengingatkan mereka kepada Anda dan pasangan. Misalkan saja, jika Anda dan pasangan bertemu di sebuah kota tertentu, Anda bisa menjadikan bingkisan khas kota tersebut sebagai souvenir pernikahan Anda.

Wah, banyak sekali ya pilihan benda yang bisa Anda gunakan sebagai souvenir pernikahan Anda nanti, Ladies. Nggak perlu bingung lagi ya!

Eits, selain memasukkan benda-benda tadi, jangan lupa tulis ucapan terima kasih Anda kepada mereka di selembar kertas ya, agar terlihat lebih personal.

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading