Sukses

Lifestyle

Ini Akibat Salah Memilih Warna Untuk Sesi Foto Prewedding Kebaya Anda!

Ladies, anda tentunya ingin tampil cantik dan anggun kan pada saat acara sesi foto pre wedding dengan tema kebaya anda? Oleh karena itu, hindari pemilihan warna kebaya yang tidak cocok dengan kulit anda jika anda tidak ingin sesi foto prewedding kebaya anda rusak karenanya.

Mau tahu kan akibatnya jika anda memilih warna yang tidak cocok dengan kulit anda?

Seperti yang telah ditulis oleh penulis blog Kabayas.Wordpress.com, salah satu hal yang akan terjadi jika anda salah memilih warna kebaya pada saat sesi prewedding kebaya anda adalah menyebabkan kulit anda terlihat lebih kusam dan dekil.

Ih! Nggak mau kan hal seperti ini terjadi pada anda, Ladies? Pasti anda akan segera mengulangi sesi foto prewedding setelah mengetahui hal itu.

Hal ini biasanya terjadi pada mereka yang mempunyai kulit gelap atau sawo matang, Ladies. Masih banyak wanita yang kurang memahami terbatasnya warna kebaya yang bisa mereka pilih untuk dikenakan.

Situs grosirkebaya.net, misalnya, menyarankan anda yang berkulit sawo matang kehitaman untuk mengenakan kebaya yang berwarna lebih soft. Perpaduan warna seperti ini akan lebih membuat anda terlihat lebih cantik pada setiap jepretan foto yang diambil oleh sang fotografer.

Sebagai contoh, situs penjahitkebaya.com menampilkan bagimana anggunnya artis berkulit hitam Indah Kalalo dalam balutan kebaya biru laut.

Nah, gampang kan memilih kebaya yang sesuai dengan kulit hitam anda, Ladies?

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading