Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Prewedding Kebaya Untuk Sesi Foto: Ukuran Tubuh

Ladies, banyak cara yang dilakukan pasangan agar membuat sesi foto pre weddingnya menjadi tampak lebih menarik. Salah satunya adalah menggunakan kebaya untuk prewedding. Jika anda ingin menggunakan gaya tersebut, tips memilih prewedding kebaya berikut nampaknya bisa anda gunakan, Ladies!

Sebenarnya, ada banyak sekali tips sih yang anda dapat gunakan. Namun, untuk kali ini, anda akan disuguhkan tips untuk memilih kebaya yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh anda agar sesi foto pre wedding anda menjadi lebih indah.

Penasaran kan, Ladies? Kita simak yuk!

Dalam situs GrosirKebaya.net, tertulis bahwa ukuran tubuh anda akan mempunyai pengaruh yang besar terhadap kecantikan anda saat mengenakan kebaya. Jika anda tidak mengenakan kebaya dengan warna yang cocok dengan ukuran tubuh anda, maka hasil foto pre wedding anda akan tampak tidak indah.

Tentunya, anda tidak mau hal ini terjadi kan, Ladies? Rahasianya, jika anda merupakan seseorang yang memiliki ukuran tubuh yang besar, anda disarankan menggunakan dalaman kebaya yang mempunyai warna lebih gelap dari warna kebaya yang anda kenakan, Ladies.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu blog dari situs UGM.ac.id, Ladies. Dalam tulisan blog itu, si pengarang menyebutkan bahwa warna gelap dapat menyamarkan ukuran tubuh pemakai yang besar.

Nah, untuk anda yang berukuran tubuh ramping, anda disarankan untuk menghindari warna gelap dan menggunakan warna terang seperti putih atau cokelat muda. Hal ini juga diamini melalui tulisan di laman mishbahulmunir.wordpress.com dengan mengunggah beberapa foto prewedding pasangan yang menggunakan kebaya warna terang.


Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading