Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah Namun Berkesan dari Koin

Ladies pastinya ingin souvenir pernikahan Ladies dapat bertahan dalam waktu yang lama dan bisa menyimpan kenangan hingga kelak. Apakah Ladies tertarik dengan ide untuk membuat souvenir pernikahan murah namun berkesan dari koin?

Ide membuat sendiri souvenir pernikahan dari koin seperti yang disalir dari laman intimateweddings.com ini memberi kesempatan Ladies dan pasangan untuk terus mengenang tahun pernikahan Ladies dan pasangan. Caranya adalah dengan memakai koin keluaran tahun pernikahan Ladies dan pasangan sehingga sampai kapan pun koin itu bisa menjadi pengingat sudah berapa lama Ladies dan pasangan telah membina rumah tangga.

Bahan dan alat yang diperlukan untuk membuat souvenir pernikahan dari koin ini antara lain adalah koin keluaran tahun pernikahan Ladies dan pasangan, peralatan pencetak huruf atau biasa dikenal sebagai stamping set untuk mencetak huruf-huruf tertentu sehingga Ladies dan pasangan dapat menuliskan sesuatu di koin, spidol permanen, palu, bor, dan ring besi seperti yang biasa ditemukan di gantungan kunci.

Cara pembuatannya, pertama cetaklah kata-kata yang ingin disematkan di koin souvenir tersebut menggunakan stamping set yang dipukul dengan palu. Setelah itu, pertegas kata-kata yang telah dituliskan di koin dengan menggunakan spidol permanen sehingga kata-kata yang terukir di koin dapat dengan jelas terbaca. Langkah selanjutnya, lubangi bagian atas koin dengan paku dan kemudian haluskan lubang tersebut dengan bor. Pasanglah ring besi di lubang tersebut.

Viola, Ladies! Jadilah liontin yang indah dan berkesan!

Oleh :  satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading