Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah the Royal Wedding

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011 yang lalu. Namun, Ladies, tidak banyak yang tahu bahwa beberapa souvenir pernikahan mereka hanyalah barang-barang dengan nilai di bawah $10. Ladies tertarik untuk mengetahui souvenir-souvenir pernikahan murah the royal wedding?

Dilangsir dari laman hariansobek.com, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton memiliki 10 souvenir resmi. Tiga dari sepuluh souvenir resmi pernikahan tersebut ternyata barang-barang simple dengan nilai kurang dari $10 lho, Ladies.

Souvenir murah pernikahan Pangeran William yang pertama adalah handuk dengan harga $10. Handuk bergambar ini didesain dengan gambar anjing dalam lingkaran berbentuk cincin pernikahan dan di sertai dengan tulisan tanggal pernikahan mereka. Yang kedua adalah koin bergambar kedua mempelai. Koin ini hanya seharga $8 lho, Ladies. Namun tentu tidak dapat dijadikan alat tukar. Ketiga, souvenir pernikahan dari Pangeran William dan Kate Middleton dengan harga dibawah $10 adalah kantong muntah. Kantong muntah ini hanya seharga $5 per-kantong.

Mengingat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang selalu dianggap sangat mewah, ternyata mereka tidak selalu mengumbar kemewahannya. Buktinya tiga dari sepuluh souvenir pernikahan mereka jika ditotal harganya hanya $23. Tentu hal ini terlihat aneh jika mengingat pernikahan ini adalah pernikahan yang menjadi acuan pernikahan impian seluruh dunia.

Jadi, Ladies, ternyata pernikahan impian pun tidak harus segalanya mewah, ya.

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading