Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah Meriah Hiasan Geometri Kertas

Ladies, souvenir pernikahan tidaklah harus mahal. Oleh karena itu, dalam memilih souvenir pernikahan Ladies dan pasangan sebaiknya tidaklah harus mengandalkan budget selangit. Apalah Ladies pernah terpikir bahwa ada cara untuk mensiasatinya dengan souvenir pernikahan murah meriah hiasan geometri kertas?

Souvenir pernikahan murah meriah dengan wujud hiasan geometri dari kertas merupakan alternatif yang patut dicoba untuk Ladies dan pasangan yang berencana memberikan suatu souvenir pernikahan yang berbeda dari yang lain. Ide yang disalir dari laman etsy.com ini adalah sebuah souvenir pernikahan yang bahkan dapat dibuat sendiri. Bahan yang diperlukan pun hanyalah kertas dan alat warna. Souvenir pernikahan hiasan berbentuk geometri dari kertas ini pun bisa juga menjadi sebuah souvenir yang ramah lingkungan jika yang dipergunakan adalah kertas hasil daur ulang.

Petunjuk membuat sendiri bentuk-bentuk geometri dari kertas bisa dengan mudah didapat dari internet. Oleh karena itu, mungkin Ladies dan pasangan dapat bekerja sama mengerjakannya. Selain lebih menghemat biaya, bekerja sama dengan pasangan tentu bisa lebih mengakrabkan hubungan calon mempelai. Bisa juga, dengan sedikit kreatifitas dari Ladies dan pasangan, dalam hiasan dari kertas tersebut disertakan gambar-gambar atau tulisan-tulisan yang memberi kesan bahagia dan romantis.

Jadi, Ladies, selain mendapatkan souvenir pernikahan yang bisa didapat dengan harga yang terjangkau, tentu peluang untuk bisa lebih merekatkan hubungan dengan pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan bukan?

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading