Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah Meriah dengan Korek Api

Ladies, souvenir pernikahan mungkin adalah salah satu hal yang menjadi beban pikiran karena bisa-bisa biaya tak terduga menjadi membengkak di sini. Oleh karena itu, untuk mensiasatinya, Ladies bisa mempersiapkan souvenir pernikahan murah meriah dengan korek api. Bagaimana bisa?

Korek api mungkin hanya sesuatu yang selama ini Ladies anggap remeh, namun ternyata korek api bisa lho menjadi siasat yang unik dan menarik sebagai souvenir pernikahan yang murah meriah. Disalir dari laman etsy.com, kunci dari pembuatan souvenir pernikahan yang murah meriah dengan korek api terletak pada kotak pembungkusnya. Kotak pembungkus inilah yang kemudian bisa dimodifikasi agar bisa menjadi souvenir pernikahan yang murah, meriah, namun pantas.

Seperti diketahui, Ladies, kotak korek api memiliki berbagai macam corak dan gambar. Hal pertama yang perlu dilakukan untuk membuat souvenir pernikahan dari korek api adalah dengan mendesain kotak korek api sesuai keinginan Ladies dan pasangan. Desain itu kemudian dicetak ke karton yang selanjutnya dilipat menyerupai kotak korek api pada umumnya. Untuk mensiasati bagian untuk menyalakan korek, silahkan Ladies bongkar-pasang bagian tersebut dari kotak korek api biasa ke kotak korek api hasil desain Ladies dan pasangan dengan menggunakan lem, namun usahakan untuk bisa serapi mungkin.

Souvenir yang murah meriah bukan, Ladies? Apalagi Ladies dan pasangan dapat dengan bebas membuat desainnya.

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading