Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah dari Dedaunan Kering

Untuk Ladies dan pasangan pecinta alam yang sedang mencari ide yang tepat untuk souvenir pernikahan Ladies dan pasangan, mungkin ide souvenir pernikahan murah dari dedaunan kering dapat dengan tepat menggambarkan karakter Ladies dan pasangan. Ya, dedaunan kering bisa lho dijadikan souvenir pernikahan, Ladies. Tertarik?

Sebuah ide souvenir pernikahan yang disalir dari weddingfavors.org ini, yaitu dengan memanfaatkan dedaunan kering sebagai souvenir pernikahan mungkin masih hal yang jarang ditemui dan terkesan tidak biasa. Namun, hal ini tidak ada salahnya dicoba, Ladies, mengingat dedaunan kering dapat dengan gampangnya ditemukan di sekitar kita. Apalagi jika Ladies dan pasangan sering mengamati pepohonan di sekitar Ladies, pasti sering menemukan daun-daun dengan bentuk yang menarik.

Dedaunan kering yang digunakan tentu saja bukan sembarang daun. Dedaunan yang dapat digunakan untuk souvenir pernikahan tentu saja adalah dedaunan dengan nilai estetika yang tinggi, seperti daun pohon maple. Dengan bentuk dan warnanya yang khas, tentu dapat menimbulkan kesan tersendiri kepada para penerima souvenir.

Untuk mengatasi kerapuhan dedaunan tersebut, ada beberapa cara untuk membuatnya lebih tahan lama. Beberapa hala yang adapat dilakukan agar dedaunan tersebut lebih awet dan tidak gampang hancur antara lain dengan mempernisnya, melaminating dedaunan tersebut, atau bisa juga dengan mengawetkannya ke dalam bola-bola kaca.

Bagaimana dengan ide ini, Ladies?

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading