Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah dari Batu Hias Berpesan

Souvenir pernikahan tidak harus mahal untuk membuatnya berkesan, Ladies. Banyak souvenir pernikahan yang murah namun dapat memberikan kesan tersendiri. Salah satu ide untuk souvenir pernikahan yang tidak mahal namun dapat memberikan kesan tersendiri adalah souvenir pernikahan murah dari batu hias berpesan. Bagaimana, Ladies?

Ide tentang souvenir pernikahan yang disalir dari intimateweddings.com ini selain dapat meninggalkan kesan tersendiri kepada para penerima souvenir juga dapat menyampaikan pesan secara langsung kepada para para tamu undangan penerima souvenir ini. Souvenir pernikahan yang bisa dibilang unik ini bahkan dapat dibuat sendiri.

Bahan dan alat yang diperlukan untuk membuat souvenir pernikahan ini bisa dibilang sangat gampang didapatkan, yaitu batu biasa dengan ukuran yang hampir serupa, cat akrilik, kuas, dan pernis. Untuk cara membuatnya, pertama-tama berilah warna batu-batu tersebut dengan cat akrilik, dan ketika sebua batu sudah dicat, biarkan batu-batu itu mengering dan menjadi warna-warni.

Setelah cat di batu-batu itu kering, tulislah beberapa pesan positif di batu-batu itu dengan cat akrilik warna putih. Pesan-pesan yang dapat ditulis di atas batu tersebut tergantung kreasi Ladies dan pasangan tentunya. Setelah pesan-pesan tersebut ditulis, biarkan mengering.

Setelah tulisan pesan di batu-batu tersebut mengering, lapisi batu dengan pernis agar mengkilap dan cat tidak gampang luntur.

Sebuah ide souvenir yang menarik dan positif bukan, Ladies?

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading