Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah dan Alami

Ladies, souvenir pernikahan berupa pajangan-pajangan mungkin sudah sering Ladies temui. Apakah Ladies pernah terpikir untuk membuat sedikit perbedaan dalam pesta pernikahan Ladies dan pasangan dengan memberikan souvenir pernikahan murah dan alami?

Souvenir pernikahan yang satu ini terdiri dari bibit dan biji-bijian yang dapat ditanam, sehingga para tamu undangan tidak hanya mendapat sebuah pajangan yang hanya bisa dilihat, tapi juga mendapat kesempatan untuk mendukung gerakan penghijauan. Ide sourvenir pernikahan murah dan alami seperti disalir dari laman bhg.com ini juga memberikan filosofi tersendiri yaitu untuk melihat cinta yang telah ditanam sebagai biji kecil dapat tumbuh menjadi satu pohon besar.

Souvenir pernikahan ini tidak memerlukan banyak biaya dan tenaga. Hanya dengan membeli biji dan bibit dari tanaman-tanaman tertentu dan menghadiahkannya kepada para tamu undangan sebagai souvenir dengan dibungkus rapi.

Ladies, ide souvenir pernikahan yang murah dan alami seperti ini adalah souvenir pernikahan yang diharapkan dapat menjadi sebuah trend karena dapat mendukung gerakan penghijauan. Tentu para tamu undangan akan menghargai usaha Ladies dan pasangan untuk mendukung gerakan penghijauan dan dipastikan beberapa tamu menanam bibit dan biji pohon yang telah Ladies dan pasangan bagikan.

Souvenir pernikahan tidak harus sesuatu yang mewah namun tidak berarti. Ide mendukung gerakan penghijauan seperti ini juga adalah sebuah ide yang sangat bagus. Seiring dengan tumbuhnya bibit dan biji pohon yang dibagikan, cinta dan kebahagiaan Ladies dan pasangan pun juga diharapkan akan tumbuh dengan didukung oleh alam yang berterimakasih.

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading