Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah Berupa Buku Sketsa

Kebanyakan souvenir pernikahan adalah barang-barang yang berwujud hiasan. Ladies juga mungkin jarang sekali menemui souvenir pernikahan berupa barang-barang yang bisa digunakan untuk mengembangkan kreatifitas. Bagaimana jika Ladies dan pasangan mencoba memberikan souvenir pernikahan yang tidak hanya bisa digunakan untuk mengembangkan kreatifitas namun sekaligus adalah souvenir pernikahan murah berupa buku sketsa buatan tangan?

Souvenir pernikahan berupa buku sketsa seperti yang disalir dari laman ruffledblog.com adalah sebuah pilihan yang tak hanya murah, tapi juga berkesan, karena souvenir pernikahan ini juga dapat difungsikan sesuai dengan keinginan para undangan yang mendapatkannya. Souvenir pernikahan berupa buku sketsa ini bisa dibuat sendiri oleh Ladies dan pasangan sembari menyiapkan hal-hal lain yang diperlukan untuk menyambut pesta pernikahan Ladies dan pasangan karena proses pembuatannya sangatlah mudah.

Bahan-bahan dan alat-alat yang diperlukan untuk membuatnya adalah kertas karton atau kertas tebal yang akan digunakan sebagai halaman cover dari buku sketsa ini, kertas isi buku sketsa, benang, dan jarum. Untuk membuatnya, pertama-tama sesuaikanlah ukuran kertas dengan membuat suatu ukuran pasti untuk buku sketsa ini, semisal Ladies dapat membuat buku sketsa ini dengan ukuran 25x14 centimeter. Lipatlah kertas-kertas tersebut menjadi dua sehingga tampak seperti buku, lalu berilah lubang di bagian lipatan kertas tersebut dengan menggunakan jarum untuk tempat masuknya benang sebagai pembendel buku tersebut. Gampang bukan, Ladies?

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading