Sukses

Lifestyle

Kue buatan sendiri sebagai souvenir pernikahan murah

Ladies, souvenir pernikahan tidak harus dalam bentuk barang lho. Di luar negeri, sudah hal yang lazim jika souvenir pernikahan yang diberikan kepada tamu undangan adalah kue buatan sendiri, karena selain murah, kue buatan sendiri juga memberikan kesan tersendiri kepada para tamu undangan. Ladies tertarik untuk memilih kue buatan sendiri sebagai souvenir pernikahan murah dan berkesan dalam pernikahan Ladies?

Walau di Indonesia pemberian souvenir pernikahan berupa kue buatan sendiri kurang lazim ditemui, Ladies tidak perlu takut untuk mencobanya. Seperti disalir dari laman intimateweddings.com, hal ini dapat disiasati dengan memberi kemasan yang cantik sebagai pembungkus kue tersebut. Dengan mensiasati wadahnya, maka kue yang akan diberikan sebagai souvenir pernikahan justru akan membuat para penerima souvenir terkesan dengan kreatifitas Anda, Ladies.

Sebagai contohnya, kue buatan sendiri yang diwadahkan pada sebuah kotak yang telah dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat cantik adalah salah satu cara mensiasati rasa ragu Ladies untuk memilihnya sebagai souvenir pernikahan Ladies dan pasangan.

Di luar negeri, malah souvenir pernikahan berupa kue digunakan untuk memamerkan resep keluarga. Bagi Ladies yang memang sudah punya resep keluarga, ini adalah pilihan souvenir yang tepat. Namun bagi yang belum pernah menemui resep kue milik keluarga, tidak ada salahnya untuk sekedar pamer kemampuan membuat kue Ladies.

Nah, pilihan souvenir yang murah meriah inilah sekaligus kesempatan Ladies untuk memamerkan kemampuan membuat kue!

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading