Sukses

Lifestyle

3 Ide Souvenir Pernikahan Murah yang Dapat Dimakan

Ladies, souvenir pernikahan tidaklah harus berupa hiasan. Di luar negeri, sudah barang umum souvenir pernikahan adalah sesuatu yang dapat dimakan. Hal ini biasanya dilakukan oleh para mempelai wanita yang ingin unjuk kebolehan memasaknya. Apakah Ladies tertarik untuk memilih souvenir pernikahan murah yang dapat dimakan untuk pernikahan Ladies dan pasangan?

Ide souvenir pernikahan yang dapat dimakan seperti sidalir dari laman intimateweddings.com ini selain dapat digunakan untuk unjuk kebolehan Ladies dalam memasak juga dapat memberikan kesan tersendiri kepada para penerima souvenir karena secara otomatis akan semakin menunjukkan kesiapan Ladies membina rumah tangga.

Bukankah Ladies setuju dengan pernyataan bahwa seorang wanita dengan keberanian untuk unjuk kemampuan memasak sudah barang pasti juga sudah siap untuk memasakkan suami sesuatu setiap hari. Berikut beberapa souvenir pernikahan yang dapat dimakan dan dibuat sendiri.

Ide pertama adalah kue dalam kemasan yang cantik. Dengan pengemasan yang cantik, kue-kue buatan Ladies sendiri ini juga pasti sangat disukai oleh para penerima souvenir yang tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan kuliner. Akan menjadi sebuah nilai lebih jika Ladies memiliki resep keluarga untuk membuat sebuah kue yang khusus.

Kedua adalah cokelat buatan sendiri. Semua orang pasti suka dengan cokelat. Selain menarik, souvenir pernikahan berupa cokelat juga pasti meninggalkan kesan spesial jika para undangan mengetahui cokelat itu adalah kreasi Ladies sendiri.

Ketiga adalah selai buah. Selain enak, sudah pasti para penerima souvenir menyukainya. Selai adalah makanan yang perlu waktu lama untuk habis. Karenanya, pasti para penerima souvenir menyukainya untuk digunakan waktu sarapan setiap hari.

Nah, Ladies, tertarik dengan ide souvenir pernikahan ini dan sudah siap pamer kebolehan memasak Ladies?

Oleh : satria Akbar sigit

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading