Sukses

Lifestyle

Kebaya Akad Nikah Sesuai Warna Kulit

Saat memilih kebaya akad nikah, pasti sempat terbersit di pikiran Anda bahwa warna putih merupakan pilihan yang tepat. Namun, bagaimana jika warna putih tidak terlihat begitu pantas di atas kulit Anda? Pilihan kebaya dengan warna lain yang sesuai dengan warna kulit Anda pun bisa menjadi alternatif. Pelajari warna kebaya akad nikah seperti apa yang cocok untuk warna kulit Anda.

Menurut perempuan.com, wanita dengan warna kulit kuning langsat yang cantik dapat mengenakan beragam warna kebaya. Hampir semua warna dapat terlihat bagus dan pantas dikenakan oleh pemilik warna kuning langsat. Dengan catatan, perpaduan warnanya harus cantik, dalam artian tidak memiliki tabrak warna yang terlalu mencolok dan terkesan norak, begitu menurut penjahitkebaya.com.

Lain halnya dengan kulit sawo matang. Pemilik kulit berwarna sawo matang harus lebih cermat memilih warna kebaya yang sesuai dengan warna kulitnya agar tidak terlihat kusam dan tidak menarik. Kebaya dengan warna yang netral dan soft seperti warna biru laut, krem, merah, merah marun, peach kecoklatan, atau bahkan hitam akan sangat cocok digunakan di atas warna kulit sawo matang.

Warna kulit ini juga dipengaruhi oleh karakter. Jika karakter mempelai cenderung berani, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan warna yang lebih terang seperti hijau daun muda dan nila.

Jika warna kulit Anda dan warna kebaya akad nikah Anda sesuai, penampilan Anda akan terlihat jauh lebih menawan. Pemilihan warna yang tepat juga akan memberikan sentuhan kesempurnaan pada keseluruhan penampilan Anda, Ladies. Lihat apa warna kulit Anda dan tentukan warna kebaya akad nikah yang Anda inginkan.

Oleh : Clara Marhaendra Wijaya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading