Sukses

Lifestyle

Berbagai Gaya Baju Akad Nikah Untuk Pengantin Perempuan 2014

Ladies, mempersiapkan pernikahan biasanya memang membuat Anda stres sendiri. Anda harus siapkan mulai katering, gedung, hingga pakaian yang akan Anda gunakan di hari bersejarah nanti. Jika Anda belum mendapatkan ide yang bagus untuk menemukan baju akad nikah yang pas, kali ini kita akan berbagi informasi mengenai gaya baju nikah untuk pengantin perempuan versi Dressthat.com.

1. Bride Collage
Di negara-negara Islam Timur seperti Pakistan, para pengantin wanita biasanya menggunakan kain sari dan henna ketika menikah. Jika Anda menyukai ide ini, Anda bisa memilih gaya pakaian muslim yang berwarna merah kemudian menghiasi tangan Anda dengan henna baik dengan warna coklat atau hitam.

2. Oriental attire
Jika Anda ingin lebih fleksibel meski masih menggunakan atribut keislamana, Anda bisa memadukan hijab dengan pakaian yang memiliki rok bergaya oriental atau rok dengan bentuk seperti putri duyung.

3. White dress
Baju akad nikah umumnya memang menggunakan warna putih. Meski berwarna sama, bukan berarti Anda harus tampil biasa saja ketika melakukan akad nikah. White dress bisa terbuat dari kain satin atau sutra yang indah sehingga penampilan Anda akan tampak suci dan menawan.

4. Elaborated Hijab
Bagi muslimah, memakai hijab saat melakukan akad nikah umumnya banyak dilakukan. Agar tampilan berhijab Anda lebih cantik, banyak kreasi hijab yang bisa Anda temukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan variasi hijab panjang yang bisa menambah keanggunan dan kecantikan si pengantin. Hijab panjang ini bisa terbuat dari kain transparan yang atau satin yang menjuntai hingga ke lantai.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading