Sukses

Lifestyle

Tips Berbelanja di Tempat Souvenir Pernikahan

Setiap calon pasangan pengantin pasti menginginkan pesta pernikahan yang sempurna dan meninggalkan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir. Persiapan pernikahan mulai dari konfirmasi di butik gaun pengantin hingga tempat souvenir pernikahan harus dilakukan.

Nah, bagi Ladies yang telah memilih tempat untuk memesan souvenir pernikahan, ada baiknya Anda menyimak tips ketika berbelanja di tempat souvenir pernikahan. Berikut ini tipsnya yang telah dilangsir dari laman weddingshop.theknot.com.

• Jika Ladies dan pasangan ingin inisial nama Anda berdua ditulis pada souvenir pernikahan, jangan lupa beritahu di tempat Anda memesannya. Anda juga dapat meminta mereka untuk menunjukkan bagaimana tampak souvenir yang telah ditulisi oleh inisial nama Anda berdua.

• Jika Anda masih bingung memilih souvenir apa yang cocok untuk pesta pernikahan Anda, Anda dapat memberitahu tema pesta pernikahan Anda di tempat souvenir pernikahan. Mereka akan dengan senang hati memilihkan souvenir unik yang sesuai dengan tema pesta pernikahan Anda.

• Pesanlah souvenir pernikahan beberapa bulan sebelum pesta pernikahan Anda digelar atau minimal satu bulan sebelumnya. Hal tersebut akan membuat tempat souvenir pernikahan yang Anda pilih memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan souvenir yang sempurna untuk pernikahan Anda.

Nah, bagaimana Ladies? Semoga tips berbelanja di tempat souvenir pernikahan tersebut dapat membantu Anda agar mendapatkan souvenir pernikahan yang sesuai dengan harapan Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading