Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik di Yogyakarta (I)

Apabila Anda tinggal di daerah Yogyakarta dan berencana menikah dalam waktu dekat, Anda mungkin tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat souvenir pernikahan unik di Yogyakarta berikut ini Ladies.

Toko pertama yang akan diulas adalah toko yang terletak di Sudagaran, di daerah Tegalrejo, Yogyakarta. Toko ini merupakan toko dengan berbagai macam souvenir unik, termasuk souvenir untuk ulang tahun, seminar, reuni, pernikahan, dan acara-acara lain Ladies.

Produk-produk souvenir pernikahan utama di toko ini adalah souvenir dengan bentuk gelas atau mug, kipas, souvenir dengan bahan utama keramik atau gerabah, dan handuk. Selain produk-produk di atas, ada juga beberapa produk lain meskipun variasinya tidak banyak, yaitu bros, gunting kuku, sendok nasi, dompet, sisir, pensil, dan gantungan kunci.

Harga souvenir-souvenir tersebut cukup bervariasi, yaitu Rp 1.500 untuk souvenir yang paling murah (pensil, beberapa gantungan kunci, dan beberapa produk keramik) dan Rp 12.000 untuk souvenir yang paling mahal (mug).

Toko kedua yang akan diulas adalah toko yang berlokasi di Jl. Pugeran, Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta. Toko ini menjual berbagai macam souvenir dan kerajinan tangan dari bahan kayu, gerabah, bambu, kain, batik, dan bahan-bahan lain.

Beberapa contoh souvenir yang dijual di toko ini adalah dompet, pensil, tempat pensil atau tempat kacamata, pembatas buku, tempat HP, gantungan kunci, kipas, lilin, tempat lilin, bros, jepit rambut, mug, sendok nasi, pembuka botol, tempat tisu, pigura, tempelan kulkas, dan handuk.

Harga souvenir-souvenir di toko ini cukup bervariasi, mulai dari Rp 1.300 hingga Rp 18.000. Untuk souvenir dengan harga di bawah Rp 5.000, jumlah minimal pemesanan adalah sebanyak 200 buah, sedangkan untuk souvenir dengan harga di atas Rp 5.000, jumlah minimal pemesanan adalah sebanyak 100 buah.

Di artikel berikutnya akan diulas dua tempat souvenir pernikahan lain di Yogyakarta. Simak terus ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading