Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik di Surabaya dan Sidoarjo

Surabaya dan Sidoarjo adalah dua Kabupaten yang lokasinya cukup berdekatan. Apabila rumah Anda terletak di salah satu daerah tersebut dan Anda berencana untuk menikah dalam waktu dekat, simaklah ulasan mengenai tempat souvenir pernikahan unik di Surabaya dan Sidoarjo berikut ini.

Toko pertama yang akan diulas adalah toko yang terletak di Perum Bumi Sejahtera Sidokepung, di daerah Buduran, Sidoarjo. Toko ini menjual berbagai macam jenis souvenir pernikahan dengan model yang lucu serta unik.

Beberapa contoh souvenir yang dijual di toko ini adalah kipas sifon, kipas Jepang, kipas Spanyol, gantungan kunci berbentuk stapler, tempat tisu batik, tempat tisu satin renda, miniatur kapal di dalam botol, gelas gerabah, gelang kayu khas Bali, pulpen bambu, saputangan, dompet batik, dan tempat lilin dari keramik.

Untuk mengetahui harga souvenir-souvenir tersebut, Anda bisa datang ke toko tersebut atau menghubungi toko tersebut melalui telepon atau sms. Souvenir andalan yang dijual di toko ini adalah gelas doff.

Gelas tersebut diberi tulisan-tulisan dan gambar-gambar sehingga tampak menarik. Gelas tersebut harganya juga cukup murah, yaitu Rp 7.000 untuk ukuran cangkir dan Rp 8.000 untuk ukuran gelas besar.

Toko kedua yang akan diulas adalah toko yang berada di Jl. Kenjeran, Surabaya. Souvenir-souvenir pernikahan yang dijual di toko ini adalah aroma terapi, asbak, dompet, pigura foto, gantungan kunci, mug, gunting kuku, handuk, kipas, pembuka botol, penjepit kertas, sabun, saputangan, tasbih, tempat sabun, dan tempat lilin.

Harga souvenir-souvenir tersebut cukup bervariasi, ada yang harganya Rp 2.500, ada juga yang harganya mencapai Rp 13.000. Toko tersebut juga melayani pemesanan untuk daerah di luar Surabaya dan Sidoarjo Ladies.

Semoga informasi ini bermanfaat!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading