Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik di Sleman

Apabila Anda tinggal di Sleman dan berencana menikah dalam waktu dekat, Anda mungkin berminat untuk mengunjungi dua tempat souvenir pernikahan unik di Sleman berikut ini Ladies.

Toko pertama terletak di Jl. Cempaka, Condongcatur, Sleman. Toko ini berada di sebelah utara Kantor Polisi Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan berada di sebelah selatan Rumah Sakit Condongcatur.

Beberapa contoh souvenir pernikahan yang dijual di toko ini adalah handuk, penjepit memo, pisau pengupas buah, mangkuk kecil dengan motif bola, cermin khas Cina, sendok nasi khas betawi, kotak tisu, gelas bening, saputangan, dompet furing, gantungan kunci, pembuka botol, kipas, dan gantungan kuku berbentuk ikan.

Harga souvenir-souvenir tersebut cukup bervariasi Ladies, mulai dari Rp 1.200 hingga Rp 9.000. Selain menjual souvenir dalam jumlah banyak, toko tersebut juga menjual souvenir secara eceran. Jadi, apabila Anda mencari buah tangan khas Yogyakarta, Anda bisa mampir di toko tersebut.

Toko kedua terletak di Jl. Magelang, Ngancar, Tridadi, Sleman. Toko tersebut berada di sebelah utara Lapangan Denggung. Toko tersebut adalah toko yang menjual souvenir-souvenir khas Yogyakarta.

Beberapa contoh souvenir khas Yogyakarta yang dapat Anda jadikan souvenir pernikahan Anda adalah kipas dengan harga Rp 3.300, gantungan kunci batok dengan harga Rp 1.200, tasbih dengan harga Rp 1.200, dan kotak tisu dari pelepah pisang dengan harga Rp 2.200.

Selain souvenir-souvenir di atas, masih banyak souvenir-souvenir lain Ladies, dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.200 hingga Rp 13.000. Apabila Anda tertarik untuk membeli souvenir di toko ini, Anda bisa memesan souvenir tersebut dengan jumlah minimal 250 buah.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading