Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik di Jakarta

Untuk Anda yang tinggal di jabodetabek terutama di Jakarta dan sedang kebingungan untuk mencari souvenir pernikahan Anda, referensi mengenai dua tempat souvenir pernikahan unik di Jakarta berikut ini mungkin dapat membantu Anda Ladies.

Toko pertama yang akan diulas adalah toko yang terletak di salah satu mall di daerah Kelapa Gading. Toko ini memiliki berbagai macam variasi souvenir pernikahan yang unik dan juga menarik.

Beberapa contoh souvenir yang dijual di toko ini adalah aroma terapi, handuk, gelas, mug, pembuka botol, pigura foto, gantungan kunci, tempat tisu, payung, handuk, dan sumpit. Untuk mengetahui harga dari souvenir-souvenir tersebut, Anda bisa mengunjungi toko tersebut, bertanya lewat email, atau bertanya dengan menelepon toko tersebut.

Toko kedua yang akan diulas adalah toko yang berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya, Rukan Marinatama. Toko ini menjual souvenir-souvenir dengan gaya yang unik dan juga elegan.

Contoh souvenir pernikahan yang dijual di toko ini adalah gelas, pembuka botol, lilin, tempat lilin, tempat garam, tempat tusuk gigi, magnet kulkas, gantungan kunci, pembatas buku, sumpit, dan clip.

Souvenir-souvenir yang dijual di toko ini bisa dibilang cukup mahal Ladies, karena desain souvenir-souvenir di toko ini sangat bagus, dan souvenir-souvenir tersebut juga dijual hingga ke luar negeri. Kisaran harga souvenir-souvenir yang disebutkan di atas adalah sekitar Rp 5.000 hingga sekitar Rp 20.000.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading