Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik di Malang

Apabila Anda tinggal di Malang atau berencana melakukan pernikahan di Malang, Anda mungkin membutuhkan informasi mengenai tempat souvenir pernikahan di daerah Malang. Untuk menambah referensi Anda, berikut ini ulasan mengenai dua toko souvenir pernikahan yang berlokasi di Malang.

Toko pertama yang akan dibahas adalah toko yang terletak di daerah Sawojajar, tepatnya di Jl. Danau Maninjau Tengah, berdekatan dengan Pasar Sawojajar. Toko ini memiliki berbagai macam jenis souvenir pernikahan dengan harga yang sangat bervariasi.

Beberapa contoh souvenir yang dijual di toko ini adalah souvenir anyaman, bros, dompet, gantungan kunci, kalender, kipas, lampu, lilin, sabun, mug, pembuka botol, pemotong kuku, sendok garpu, sumpit, tasbih, tempat HP, tempat tisu, dan handuk.

Harga souvenir-souvenir tersebut berada pada kisaran Rp 800 hingga Rp 25.000. Souvenir-souvenir dengan harga yang murah contohnya adalah gantungan kunci, tasbih, dan bros. Sedangkan souvenir-souvenir dengan harga yang mahal contohnya adalah mug dan handuk.

Toko kedua yang akan diulas adalah toko yang berlokasi di Jl. Hamid Rusdi, dekat dengan terminal dengan nama yang sama. Toko ini menjual souvenir dengan bentuk bros rajut.

Semua jenis bros yang dijual di toko ini merupakan bros rajut dari bahan-bahan yang berkualitas. Semua bros yang dijual di sini berbentuk bunga, tapi tiap jenisnya memiliki keunikan tersendiri Ladies. Ada yang brosnya hanya memiliki satu bunga besar, ada yang brosnya terdiri dari dua jenis bunga, ada juga bros yang dihiasi dengan pernak-pernik tertentu.

Harga bros-bros tersebut berada pada kisaran harga Rp 10.000 - Rp 15.000 jika dibeli secara eceran. Jika dibeli dalam jumlah banyak, harganya pasti akan menjadi lebih murah.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading