Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik di Jakarta Timur

Apabila Anda tinggal di Jakarta Timur dan sedang kebingungan untuk mencari souvenir pernikahan Anda, Anda mungkin tertarik mengunjungi dua tempat souvenir pernikahan unik di Jakarta Timur berikut ini Ladies.

Toko yang pertama adalah toko yang terletak di daerah Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit. Toko ini memiliki berbagai macam variasi souvenir pernikahan dengan harga yang juga bervariasi Ladies.

Beberapa contoh souvenir yang dijual di toko tersebut adalah dompet resleting khas Cina, dompet batik gagang, dompet holo, dompet pensil songke, lampu tempel, handuk, gunting kuku, bros, dan gantungan kunci kaligrafi.

Untuk dompet-dompet yang disebutkan di atas, harganya berada pada kisaran Rp 1.300 – Rp 4.000 per buahnya. Untuk souvenir-souvenir lain yang disebutkan di atas, harganya bervariasi mulai dari Rp 1.500 hingga Rp 6.800. Jumlah minimal pemesanan untuk sebagian besar souvenir adalah sebanyak 100 buah.

Toko yang kedua adalah toko yang berlokasi di Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa. Variasi souvenir di toko ini lebih banyak dibandingkan variasi souvenir di toko pertama.

Contoh souvenir pernikahan yang dijual di toko ini adalah boneka, bros, dompet, gantungan kunci, gantungan HP, gunting kuku, kipas, lilin, pena, sabun, saputangan, sisir, mug, handuk, tempat tisu, dan toples. Untuk barang-barang yang disebutkan di atas, kisaran harganya adalah sekitar Rp 700 – Rp 17.500.

Beberapa souvenir unik yang menjadi best seller di toko ini adalah gunting kuku bentuk kumbang dengan harga Rp 3.500, sabun transparan berlogo unik dengan harga Rp 5.000, dan satu set kalkulator dan pena dengan harga Rp 7.500.

Semoga bermanfaat!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading