Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik di Daerah Depok

Apabila Anda tinggal di daerah jabodetabek, terutama di daerah Depok, Anda mungkin membutuhkan informasi mengenai tempat souvenir pernikahan yang menarik, unik, serta murah untuk acara pernikahan Anda nanti. Berikut ini informasi mengenai toko-toko souvenir di daerah Depok.

Toko yang pertama adalah toko yang terletak di Jl. Akses UI di daerah Kelapa Dua, Depok. Toko ini memiliki berbagai macam variasi souvenir pernikahan yang menarik Ladies.

Toko tersebut menjual souvenir seperti bros, pigura foto, gantungan kunci, mug, gunting kuku, handuk, kalender, kipas, lilin aroma terapi, magnet tempelan kulkas, pembuka botol, pulpen, saputangan, sumpit, tasbih, tempat HP, tempat tusuk gigi, tempat tisu, dan tempat pensil.

Harga souvenir-souvenir tersebut sangatlah bervariatif Ladies. Souvenir yang murah adalah souvenir seperti pin, dan gantungan kunci, yang harganya sekitar Rp 1.000. Souvenir yang mahal adalah souvenir seperti mug dan handuk, yang harganya sekitar Rp 25.000.

Toko yang kedua yang akan dibahas adalah sebuah toko yang berlokasi di Jl. Al Muawanah di daerah Depok Timur. Variasi souvenir di toko ini tidak kalah dengan variasi souvenir di toko yang pertama Ladies.

Contoh souvenir pernikahan yang dijual di toko ini adalah handuk, gelas, mug, dan kipas. Harganya relatif murah Ladies, yaitu berada pada kisaran Rp 150 – Rp 15.000. Pemesanan minimal untuk sebagian besar souvenir adalah sebanyak 100 buah.

Segera pergi ke toko tersebut dan pesan souvenir pernikahan Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading